Senin, 09 September 2013

Aku Pada Hari Ini

Aku terlalu banyak berfikir untuk mendapatkan semua. waktu terus berlalu dan aku masih terlalu banyak berfikir. berfikir bagaimana tentang ini, berfikir bagaimana tentang itu. bahkan saat aku menulis ini, ini lah yang aku fikirkan. tagline "menulis apa yang ada dipikiran adalah pekerjaan semua bisa" itu adalah benar tentang aku banget. yah tentang aku banget. semua semua, mungkin saat ini aku memang tidak tahu aku mau menjadi apa, lebih tepatnya aku tepat menjadi apa. menjadi orang yang bermanfaat untuk semua orang tentu. tentu semua orang baik menginginkan seperti itu.


terlalu banyak berfikir, membuatku terlalu banyak pula mencela orang lain, hal - hal yang tidak pernah aku lakukan sebelum kuliah, mungkin karena aku terlalu banyak berfikir. Menjadikan sebuah kata - kata yang mudah dicerna adalah menjadi tugas utama, seringkali lidah ini ber"jlumet" untuk mengeluarkan kata - kata mesra. Aku bisa sangat lancar dalam berbicara ketika aku berteriak, ya ibarat seorang orator yang setiap kali aku mengeluarkan kata - kata, degup detak jantungku sangat teras.

tapi apa artinya jika hanya banyak berfikir, apalah artinya? ibarat kamu berbuat baik, hanya niat? jadi apa dong artinya? artinya adalah mulailah berbuat, ya mulai berbuat, berbuat apa yang aku suka, apa yang aku butuhin, apa yang membuat orang tuaku bangga, apa yang membuat aku semakin yakin dengan keyakinanku. ya, so simple, sangat sangat simple. lakukan revolusimu ketika kamu dapat berfikir. lakukan revolusi diri, yang hanya aku yang tahu kapan waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar