Minggu, 18 Agustus 2013

Semua Ada Periodenya

Tulisan ini dibuat sekal lagi semata - mata untuk menghargai waktu dan kesempatan. ide dari penulisan ini adalaha kesalahan dalam ketertinggalan informasi mengaenai sebuah "periode" dalam mengurus surat perijinan di kampus sehingga tidak bisa memenuhi 75 % kehadiran kuliah. 

Sebuah periode, ya seringkali kita mendengar kata periodisasi, mau meyakini ada atau ga yang jelas periode ini akan selalu ada. periode yang menurutku adalah waktu dimana kita melakukan hak dan kewajiban sesuai dengan apa yang dibutuhkan pada periode tersebut. Contoh periode yang dimaksud adalah kalau pelajar tugas utamanya adalah belajar, karena pada periode tersebut adalah waktu untuk menggali ilmu sebanyak - banyaknya dan sepaham - pahamnya. Kalau pelajar yang lebih banyak bekerja dari pada belajar, menurut pribadi dia adalah seorang pekerja.

Kehidupan Kampus
-Semua ada periodenya, atau kalau yang masih bingung semua ada siklusnya. waktunya bayar SPP, waktunya bayar Kosan, waktunya bayar internet, semua ada periodenya. Sudah tahukan apa resikonya jika terlambat mengikuti sebuah periode?

"orang yang kuat adalah orang yang sangat yakin dengan keyakinannya." (Arun 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar