Kamis, 20 Juni 2013

Perjalanan Panjang (1) Menuju Tempat Terindah

Sesosok pejuang itu kini telah berhenti sejenak untuk meluruskan kembali apa yang menjadi tujuan utamanya. kehidupan yang telah dilaluinya 20 tahun lalu itu kini sedang berada di atas maraberantakan yang membuat pejuang tersebut hampir lelah untuk kembali meluruskan jalan.

Visi hidup yang dituliskan ketika SMA waktu itu, selalu teringat dengan jelas. walaupun pernah hingga orang tua memberikan pengertian untuk jangan bermimpi terlalu tinggi. namun bayangan yang sempat tertinggal itu kini semakin kuat dan mengeuat dalam ingatan visi hidup pejuang itu adalah menjadi seorang pemimpin yang menjadikan pemimpin - pemimpin dunia.



lelah memang lelah, namun keinginan itu semakin terbuka lebar. dengan kesibukannya saat ini yang selalu tidak pernah berhenti untuk berfikir memperbaiki diri.

Pejuang itu tidak pernah lelah, mimpi - mimpi nya sangat banyak sedemikian rupa.Salah satu keinginannya   adalah pada tahun ketiga kuliah nanti mendaftarkan diri beasiswa militer. tidak ada yang tidak bisa. yang tidak bisa adalah mereka yang tidak pernah mencoba.

Pejuang itu akan terus berlari, dan terus berlari untuk mewujudkan visi dan misi hidupnya. hingga nanti menuju ke tempat terindah, tempat yang tidak ada kesia - siaan sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar